AREMA vs SRIWIJAYA





 VS





Tanggal 27 Maret 2011
Live ANTV

Arema Indonesia akan melawan Sriwijaya FC setelah menahan imbang lawannya Persiba Balik papan dalam lanjutan Indonesia Super League (ISL) pada babak pertama berakhir tanpa gol di Stadion Persiba, Rabu, 23 Maret 2011.
Pada 45 menit pertama itu, kedua tim saling bergantian menekan ke jantung pertahanan. Tuan rumah menciptkan peluang pertama pada menit ke-10 lewat Sultan Samma. Sayang, Sultan yang lepas dari kawalan pemain Arema gagal memanfaatkan peluang setelah tendangannya lemah dan mampu ditepis oleh kiper Kurnia Meiga.
Tiga menit kemudian, giliran Arema yang mendapatkan peluang melalui  Zulkifli Syukur. Pemain Timnas Indonesia pada Piala AFF 2010 itu merangsak ke pertahanan Persiba dengan skill individunya. Namun, sontekan Zulkifli juga mampu ditepis oleh kiper Galih Sudaryono.
Arema kembali mendapatkan peluang pada menit ke-20. Kali ini lewat pemain asal Singapura, Muhammad Ridhuan. Peluang emas  Ridhuan setelah memanfaatkan kemelut di depan gawang Persiba gagal berbuah gol setelah tendangan kerasnya mampu dibaca dengan baik oleh Galih.
Tak ingin terus tertekan, Persiba yang bermain di hadapan publik sendiri kembali mengambil alih permainan. Pada menit ke-28, Sultan kembali mendapatkan peluang. Sayang, tendangan kerasnya dari luar kotak penalti mampu ditepis oleh Kurnia Meiga. Hingga turun minum, skor tetap bertahan 0-0.

Category: 0 komentar

0 komentar:

Posting Komentar